Modif Minimal Yamaha R25 / R3

“Pak De, kasih donk aku ide low-budget, minimalis, simpel, gak norak buat Yamaha R25 hitamku”, begitu bunyi Facebook Messenger yang dikirimkan oleh sobat riders beberapa hari lalu.

Minimalis. Kalo menurut bahasa perumahan Pak De sih bangunan yang sekali getok, pecah.

Tapi kali ini lain. Pak De bikinin ide spesial yaitu sporty minimalis, kokoh, nan macho abiss. Smokey eyes. Khusus buat pecinta Yamaha YZF R25 yang menginginkan tampil elegan berkat striping tegas membakar gejolak.

Yamaha R25 / R3 Minimal Black

Semoga berkenan masbro!

Gambar

Modif Yamaha R25 / R3 Storm White

Masih seputar Yamaha YZF R25 / R3, berikut ini request dari salah satu masbro yang masih setia menunggu indent R25 —tapi berani-beraninya nantangin bisa ‘gak Pak De beri ide modif R25 corak Merah & Putih?

Okey! Langsung saja Pak De jabanin di Photoshop, ini dia kreasi decal bernuansa putra petir yang sebaiknya kita beri nama cukup sangar yaitu: Storm White. Alias badai putih (hahaha.. apa pula… yang penting gak white coffee luwak ajalah brow :p)

Yamaha YZF R25 / R3 Storm White

As always, jangan sungkan-sungkan save or share ide modif ini atau request ide decal ke Pak De. Ciao bella!

Gambar

Modif Yamaha R25 / R3 Racing Black

Awright! Kali ini Pak De mau ngasih hasil renderan Yamaha YZF R25 / R3 bernuansa Racing Black barangkali para sobat riders butuh ide mempercadas tampilan motornya pake decal atau sticker striping yang murmernas… murah meriah ganas!

Yamaha R25 / R3 Racing Black

By the way, terus terang Pak De nggak sreg dengan undertail (rear fender) bawaan Yamaha YZF R25. Jadi disini Pak De ngasih contekan undertail ala R6 yang tergolong ciamik. Pun juga HID projector yang dipakai bahan modif mengacu sorotan mata tajam sang kakak, si Yamaha R1.

Enjoy! Feel free to save and share.

Sanur Sunrise

Gimana Cara Menikmati Liburan di Bali?

“Liburan ngapain aja, sama siapa, kemana?”, Pak De yakin betul kalo pertanyaan umum yang modelnya begitu akan selalu diakhiri dengan kalimat, “oleh-olehnya mana?”

Karena liburan adalah termasuk kegiatan rohani dan jasmani yang membutuhkan kesiapan mental, finansial, dan hari libur, maka ndak ada salahnya kalo Pak De mencoba membahas hal yang tak semua orang tahu: Gimana sih cara menikmati liburan di Bali?

Baca lebih lanjut